Saturday, June 23, 2012

Selamat Pada Anak Didik Kelas 9 Telah Lulus 100%

Selamat pada anak didik SMP PGRI 1 Tajinan telah lulus dengan sempurna atas bimbingan dan arahan guru serta pertolongan Allah. Besok tanggal 24 Juni 2012 kalian semua (kelas 9) akan diwisudah dan menerima ijazah. Kami para guru berterimakasih atas kerja keras kalian sehingga semua lulus. Kami hanya bisa memberikan ilmu, kemanfaatan ilmu kalian sendiri yang menggali dan mendalami serta mengamalkan dalam kehidupan kalian sehari-hari.
Anak didikku berbahagialah kalian telah mengarungi pendidikan di SMP PGRI 1 Tajinan ini. Sebab Allah akan melipat gandakan nikmatnya bagi hamba yang senantiasa bersyukur atas nikmatNya.
Pesan kami ingatlah bahwa keberhasilan itu tidak berdiri sendiri. Kelak bila kalian telah meninggalkan sekolah ini, sapalah kami bila kalian bertemu di jalan, di tempat pertemuan dan dimanapun juga. Sebab kalian adalah bagian dari SMP PGRI 1 sampai kapanpun jua.
Doa kami para guru selalu menyertai langkah langkah kalian. Selamat belajar ditempat yang baru, selamat beraktifitas di situasi yang belum pernah kalian alami.

                                                                                                                      (Hadi Aziz, M.Pd)

0 comments:

Post a Comment